Show simple item record

dc.contributor.authorVeva, Bimafaazaa Athallah
dc.date.accessioned2023-12-07T03:18:35Z
dc.date.available2023-12-07T03:18:35Z
dc.date.issued2023-11-25
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/46031
dc.description.abstractPT WIKA Industri Manufaktur merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif di Indonesia. Produk yang diciptakan oleh PT WIMA adalah motor listrik GESITS G1 dan GESITS RAYA G. Perusahaan harus memiliki strategi yang efektif dan efisien dalam melakukan penjualan pada produk baru motor listrik di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan strategi pemasaran yang dilakukan PT WIMA. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan cara melakukan wawancara dan mengumpulkan data dari beberapa pihak yang terlibat dalam program pemasaran PT WIMA. Melalui wawancara dan pengumpulan data menggunakan cara dengan observasi dapat diketahui bahwa strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT WIMA dalam memasarkan motor listrik GESITS adalah dengan menggunakan Segmenting, Targeting, Positioning (STP) dan juga Marketing Mix 4P (Product, Price, Promotion, Place).en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectStrategien_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.subjectSTPen_US
dc.subjectMarketing Mix 4Pen_US
dc.titleSTRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN WIKA INDUSTRI MANUFAKTUR DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK BARU MOTOR LISTRIKen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record