Show simple item record

dc.contributor.authorMaharani, Azlia
dc.date.accessioned2023-12-07T03:17:25Z
dc.date.available2023-12-07T03:17:25Z
dc.date.issued2023-11-24
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/46017
dc.description.abstractStudi ini bertujuan untuk menguji komunikasi pemasaran dan life style terhadap minat beli. Studi ini melakukan survei terhadap konsumen pada Produk kecantikan brand Somethinc. Pilot test dilakukan terhadap 30 responden awal untuk menguji validitas dan reliabilitas instrumen. Responden yang berpartisipasi dalam studi ini adalah 200 konsumen pada Produk kecantikan brand Somethinc. Pengujian hipotesis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis memberikan kesimpulan bahwa komunikasi pemasaran dan lifestyle secara statistik terbukti memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap minat minat beli konsumen pada Produk kecantikan brand Somethinc.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKomunikasi pemasaranen_US
dc.subjectlife styleen_US
dc.subjectminat belien_US
dc.titlePENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DI MEDIA SOSIAL TIKTOK DAN LIFESTYLE TERHADAP MINAT MEMBELI PRODUK KECANTIKAN (STUDI KASUS PADA BRAND SOMETHINC)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record