Show simple item record

dc.contributor.authorNugraheni, Riza Hersiwi
dc.date.accessioned2023-12-07T02:33:25Z
dc.date.available2023-12-07T02:33:25Z
dc.date.issued2023-11-20
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/45938
dc.description.abstractPenelitian ini memiliki tujuan untuk melakukan analisis pengaruh dari permintaan, kenyamanan, interaktivitas dan keceriaan terhadap kenikmatan yang dirasakan penonton live streaming shopping, serta menguji dampak kenikmatan yang dirasakan terhadap pembelian impulsif skincare Skintific. Dalam penelitian ini akan menggunakan metode kuantitatif, teknik pengambilan sampel purposive sampling, dan teknik analisis data dengan menggunakan Structural Equation Modelling kemudian diolah dengan program SmartPLS. Hasil penelitian dari 162 responden yang merupakan penonton live streaming shopping Tiktok dan pengguna skincare Skintific menunjukkan bahwa interaktivitas dan keceriaan berpengaruh positif terhadap kenikmatan yang dirasakan, kenikmatan yang dirasakan berpengaruh positif terhadap pembelian impulsif. Sedangkan permintaan dan kenyamanan tidak berpengaruh positif terhadap kenikmatan yang dirasakan dikarenakan adanya perbedaan budaya lokasi penelitian.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectpermintaanen_US
dc.subjectkenyamananen_US
dc.subjectinteraktivitasen_US
dc.subjectkeceriaanen_US
dc.subjectkenikmatan yang dirasakanen_US
dc.subjectpembelian impulsifen_US
dc.subjectlive streaming shopping Tiktoken_US
dc.subjectSkintificen_US
dc.titlePENGARUH LIVE STREAMING SHOPPING PADA APLIKASI TIKTOK TERHADAP MINAT BELI SKINTIFICen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record