Show simple item record

dc.contributor.authorDulhijj, Dzaky Muhammad
dc.date.accessioned2023-12-07T02:31:46Z
dc.date.available2023-12-07T02:31:46Z
dc.date.issued2023-11-20
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/45926
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis niat beli hijau pada produk IKEA di Indonesia dengan citra merek hijau dan kesadaran merek hijau sebagai variabel bebas. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 50 responden. Data dikumpulkan dengan penyebaran kuisioner yang kemudian diolah menggunakan software Statistical Product and Service Solutions (SPSS). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek hijau berpengaruh positif dan signifikan pada niat beli hijau, citra merek hijau berpengaruh positif dan signifikan pada kesadaran merek hijau, dan kesadaran hijau berpengaruh positif dan signifikan pada niat beli hijau.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.titleAnalisis Niat Beli Hijau pada Produk IKEA Pengaruh dari Kesadaran Hijau dan Citra Merek Hijau di Indonesiaen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record