Show simple item record

dc.contributor.advisorAgus Abdurrahman Drs. M.M.
dc.contributor.authorDikri, Sendi Muhammad
dc.date.accessioned2023-10-27T05:59:20Z
dc.date.available2023-10-27T05:59:20Z
dc.date.issued2023-10-26
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45732
dc.description.abstractPenggunaan layanan internet telah digunakan di berbagai industri, termasuk ekonomi, khususnya dalam penjualan produk melalui platform e-commerce seperti Shopee. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh fitur online shop terhadap niat beli produk Fashion Industri Roughneck 1991 melalui kredibilitas ulasan online. Data penelitian dianalisis menggunakan SEM dengan bantuan perangkat lunak AMOS serta menggunakan 219 responden sebagai sampel. Menurut temuan studi tersebut, keandalan ulasan memiliki dampak yang cukup besar terhadap niat beli konsumen. Keterpercayaan ulasan Shopee tentang Produk Fashion Industri Roughneck 1991 merupakan aspek kunci dalam keputusan pembelian pelanggan. Berdasarkan temuan dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa: (1) akurasi review mempengaruhi kredibilitas review; (2) kelengkapan review mempengaruhi kredibilitas review; (3) ketepatan waktu review mempengaruhi kredibilitas review; (4) kuantitas review tidak berpengaruh terhadap kredibilitas review; (5) konsistensi review mempengaruhi kredibilitas review; dan (6) keahlian resensi mempengaruhi kredibilitas resensi.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAkurasi kelengkapan ketepatan waktuen_US
dc.subjectkuantitasen_US
dc.subjectkonsistensi kredibilitas ulasan onlineen_US
dc.subjectniat beli konsumenen_US
dc.titlePENGARUH FITUR ONLINE SHOP TERHADAP NIAT BELI PRODUK FASHION INDUSTRI ROUGHNECK 1991 DI SHOPEE DENGAN KREDIBILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311050


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record