Show simple item record

dc.contributor.advisorSumadi Dr. Drs. M.Si
dc.contributor.authorRahmawati, Manal
dc.date.accessioned2023-09-27T02:17:08Z
dc.date.available2023-09-27T02:17:08Z
dc.date.issued2023-09-22
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45597
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Logo Halal dan Religiusitas Terhadap Niat Beli Kosmetik Halal Generasi Z di Indonesia. Analisis yang digunakan menggunakan program aplikasi AMOS versi 26.0. Penelitian ini dilakukan di Indonesia. Penelitian ini merupakan penelitian kausalitas dengan variabel yang meliputi Logo Halal dan Religiusitas serta variabel tergantung meliputi sikap dan niat beli. Populasi yang digunakan adalah semua konsumen kosmetik halal generasi z di Indonesia. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling, yaitu purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 205 responden dan dianalisis dengan pendekatan SEM. Hasil analisis data menunjukkan bahwa logo halal dan sikap berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli. Logo Halal berpengaruh poritif dan signifikan terhadap sikap. Religiusitas berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap sikap. Religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectLogo Halalen_US
dc.subjectReligiusitasen_US
dc.subjectSikapen_US
dc.subjectNiat Belien_US
dc.titlePengaruh Logo Halal dan Religiusitas Terhadap Niat Beli Kosmetik Halal Generasi Z di Indonesiaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311429


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record