Show simple item record

dc.contributor.advisorAgus Abdurrahman Drs. M.M.
dc.contributor.authorDINI, ANANDA MUTIARA
dc.date.accessioned2023-09-27T02:15:02Z
dc.date.available2023-09-27T02:15:02Z
dc.date.issued2023-09-22
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45579
dc.description.abstractPerusahaan dalam bidang apapun harus memiliki strategi yang berfokus untuk mempertahankan eksistensi merek mereka agar semakin banyak dikenal oleh masyarakat. Salah satu strategi yang digunakan dengan melalui pemasaran media social. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh tiga komponen strategi pemasaran terhadap produk skincare Avoskin Beauty. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan google form dan kuesioner yang disebarkan secara online. Penelitian juga membutuhkan responden sebanyak 160 responden, penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan olah data menggunakan PLS-SEM (smartpls). Hasil dari uji penelitian ini akan memberikan jawaban dari hasil tiga komponen aktivitas yaitu pemasaran media sosial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, kesadaran merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan yang terakhir adalah pengaruh pemasaran media sosial terhadap keputusan pembelian berpengaruh positif oleh kesadaran merek.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectpemasaran media socialen_US
dc.subjectkesadaran mereken_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.subjectavoskin beauen_US
dc.titlePengaruh Pemasaran Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Dipengaruhi Oleh Kesadaran Merek Pada Produk Avoskin Beautyen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311211


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record