Show simple item record

dc.contributor.advisorMochammad Nasito, Drs. M.M
dc.contributor.authorRamadhan, Rizki Akbar
dc.date.accessioned2023-08-07T06:08:41Z
dc.date.available2023-08-07T06:08:41Z
dc.date.issued2023-08-01
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45465
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk dan kualitas produk secara parsial maupun simultan terhadap kinerja operasional Brand Erigo di Marketplace Shopee. Penelitian ini menggunakan data sekunder dengan kuesioner yang disebarkan pada saat penelitian. Adapun metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa; 1) Inovasi produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kinerja operasional brand Erigo di marketplace Shopee. Artinya, dengan melakukan pengembangan atribut produk baru, mengembangkan berbagai tingkat kualitas dan mengembangkan model dan ukuran produk (product profiling) maka akan membangkitkan dan meningkatkan kinerja operasional, sehingga kinerja operasional semakin efektif dan efisien; 2) Kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kinerja operasional brand Erigo di marketplace Shopee. Artinya dengan memperhatikan kualitas produk yang terdiri dari performance, durability, conformance to specifications, features, reliability, aesthetics dan impression quality (persepsi kualitas) maka akan membangkitkan dan meningkatkan kinerja operasional, sehingga kinerja operasional semakin efektif dan efisien; 3) Inovasi produk dan kualitas produk memiliki pengaruh secara bersama-sama terhadap kinerja operasional pada brand Erigo di marketplace Shopee. Dalam artian jika inovasi produk dan kualitas produk efektif, maka kinerja operasional akan meningkat dan ini akan menguntungkan perusahaan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectInovasien_US
dc.subjectKualitasen_US
dc.subjectKinerja Operasionalen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KINERJA OPERASIONAL PERUSAHAAN (Studi Pada Brand Erigo di Marketplace Shopee)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM16311175


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record