Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Albari, M.Si
dc.contributor.authorMaharani, Nanda Surya
dc.date.accessioned2023-08-07T06:08:38Z
dc.date.available2023-08-07T06:08:38Z
dc.date.issued2023-08-01
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45464
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh pengaruh reputasi organisasi terhadap loyalitas dengan e-kepercayaan dan e-kepuasan sebagai variabel intervening dengan objek penelitian Shopee. Selain karena perubahan zaman, dampak dari pandemi COVID-19 dengan adanya pembatasan kegiatan masyarakat di berbagai fasilitas publik seperti pusat perbelanjaan membuat masyarakat beralih untuk menggunakan e-commerce. Dalam penelitian ini, sampel yang digunakan sebanyak 166 responden yang tersebar di seluruh Indonesia. Pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan metode convenience sampling. Sedangkan untuk teknik analisis yang digunakan yaitu analisis SEM dengan menggunakan software AMOS 22.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh positif yang signifikan antara reputasi organisasi, kepuasan elektronik, dan kepercayaan elektronik terhadap loyalitas elektronik.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectReputasi Organisasien_US
dc.subjectKepuasan Elektroniken_US
dc.subjectKepercayaan Elektroniken_US
dc.subjectLoyalitas Elektroniken_US
dc.titlePENGARUH REPUTASI ORGANISASI TERHADAP LOYALITAS DENGAN E-KEPERCAYAAN DAN E-KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311247


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record