Show simple item record

dc.contributor.advisorRaden Roro Ratna Roostika,,S.E., MAC., Ph.D.
dc.contributor.authorNardiyono, Ricky
dc.date.accessioned2023-08-07T06:08:21Z
dc.date.available2023-08-07T06:08:21Z
dc.date.issued2023-08-01
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45461
dc.description.abstractProses pemasaran mengenai produk atau jasa yang terdapat pada Solo Technopark dilakukan dengan strategi komunikasi pemasaran melalui sosial media Instagram. Hal ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan meningkatkan interaksi dan kesadaran merek dengan konsumen dengan strategi Komunikasi Pemasaran melalui sosial media Instagram. Penelitian ini digolongkan ke dalam jenis penelitian studi kasus yang menggunakan pendekatan kualitatif. Dalam penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data dengan cara melakukan observasi, wawancara, dan studi dokumentasi dengan tim yang kaji adalah divisi Communication and Media Branding Solo Technopark. Penerapan strategi komunikasi pemasaran melalui sosial media Instagram memberikan wajah baru pada Feeds Instagram dan meningkatkan engagement sosial media Instagram, menjalin hubungan dengan audiens, hingga mampu memengaruhi keputusan pembelian melalui media sosial Instagram. Selain itu, Elemen bauran pemasaran lainnya seperti personal selling dan publicty membantu proses strategi komunikasi pemasaran.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectStrategi komunikasi pemasaranen_US
dc.subjectInstagramen_US
dc.titlePENERAPAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SOLO TECHNOPARKen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311461


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record