Show simple item record

dc.contributor.advisorIstyakara Muslichah S.E., MBA.
dc.contributor.authorHendrawan, Helmi Maulana
dc.date.accessioned2023-08-07T01:59:58Z
dc.date.available2023-08-07T01:59:58Z
dc.date.issued2023-07-28
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45371
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menguji anteseden loyalitas wisatawan pada pariwisata halal di Yogyakarta. Populasi pada penelitian ini adalah wisatawan halal Yogyakarta. Sebanyak 200 orang yang pernah melakukan kunjungan wisata ke Yogyakarta dengan menggunakan metode sampling non-probabilitas dengan teknik purposive sampling atau judgement sampling, Structural Equation Modeling (SEM), dan data diolah menggunakan AMOS versi 24. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa Pengalaman Wisata Halal berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Wisatawan, Pengalaman Wisata Halal berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Wisatawan, Persepsi Nilai berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Wisatawan, Persepsi Nilai berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Wisatawan, Kepuasan Wisatawan berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Wisatawan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPariwisata Halalen_US
dc.subjectPersepsi Nilaien_US
dc.subjectPengalaman Wisata Halalen_US
dc.subjectLoyalitas Wisatawanen_US
dc.subjectKepuasan Wisatawanen_US
dc.titleANTESEDEN LOYALITAS WISATAWAN: STUDI PADA PARIWISATA HALAL YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM18311056


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record