Show simple item record

dc.contributor.advisorMuchsin Muthohar, Drs., MBA.
dc.contributor.authorRama, Rama
dc.date.accessioned2023-08-07T01:40:06Z
dc.date.available2023-08-07T01:40:06Z
dc.date.issued2023-07-28
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45359
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepercayaan, kemudahan penggunaan dan kepuasan berbelanja konsumen terhadap minat bebelanja kembali pengguna Shopee di Indonesia. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah dengan Structural Equation Model (SEM) menggunakan software Amos versi 26. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan responden sejumlah 200. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner secara online menggunakan Google form. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif kepercayaan, kemudahan penggunaan dan kepuasan berbelanja konsumen terhadap minat bebelanja kembali. Kemudahan penggunaan juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan dan kepuasan berbelanja konsumen di e-commerce Shopee.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectKemudahan Penggunaanen_US
dc.subjectKepuasan Berbelanjaen_US
dc.subjectMinat Membeli Kembalien_US
dc.titlePENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPUASAN BERBELANJA ONLINE TERHADAP MINAT MEMBELI KEMBALI KONSUMEN (STUDI PADA PENGGUNA SHOPEE DI INDONESIA)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM18311382


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record