Show simple item record

dc.contributor.advisorAsmai Ishak,Drs.,M.Bus., Ph.D.
dc.contributor.authorCahyani, Dinda Septia
dc.date.accessioned2023-08-07T01:34:28Z
dc.date.available2023-08-07T01:34:28Z
dc.date.issued2023-07-27
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45349
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari kualitas E-WoM, valensi E-WoM, konsistensi E-WoM, dan kuantitas E-WoM terhadap niat beli melalui model kemungkinan elaborasi (Elaboration Likelihood Model), serta menguji peran sikap konsumen terhadap kosmetik halal pada niat untuk membeli kosmetik halal di kalangan konsumen Indonesia. Penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling yaitu convenience sampling dengan membagikan kuesioner secara online dengan google form Jumlah dari responden yang masuk dalam kriteria penelitian ini terdapat sebanyak 200 responden. Teknik annalisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan PLS-SEM. Hasil dari penelitian ini mengungkapkan bahwa kualitas E-WoM, valensi E-WoM, konsistensi E-WoM, kuantitas E- WoM, berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap konsumen terhadap produk kosmetik halal. Selanjutnya sikap konsumen terhadap kosmetik halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian produk kosmetik halal.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectTeori Kemungkinan Elaborasien_US
dc.subjectKualitas E-WoMen_US
dc.subjectValensi E-WoMen_US
dc.subjectKonsistensi E-WoMen_US
dc.subjectKuantitas E-WoMen_US
dc.subjectSikap Terhadap Kosmetik Halalen_US
dc.subjectNiat Beli Kosmetik Halalen_US
dc.titlePengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WoM) Terhadap Niat Beli Produk Kosmetik Halal Yang Dimediasi Oleh Sikap : Perspektif ELM (Elaboration Likelihood Model)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM18311510


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record