Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. R. Endy Gunanto Marsasi, M.M.
dc.contributor.authorAjeng, Nova Jelita Desilia
dc.date.accessioned2023-08-07T01:32:56Z
dc.date.available2023-08-07T01:32:56Z
dc.date.issued2023-07-27
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45342
dc.description.abstractPT. Regar Sport Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang industri garmen yang sudah cukup besar di Jawa Tengah. Saluran distribusi yang dilakukan perusahaan untuk menyampaikan produknya kepada konsumen melalui beberapa jaringan dibawahnya seperti cabang, agen, dan reseller. Pengelolaan pemasaran pada perusahaan ini berada pada manajemen pusat yang juga mengelola seluruh jaringan yang tergabung dalam Regar Sport. Pengelolaan jaringan yang dilakukan perusahaan menggunakan sistem yang memanfaatkan internet sebagai forum untuk berinteraksi dalam seluruh mekanisme perusahaan. Tim pemasaran yang mengelola jaringan ini berhasil mendapatkan hampir ratusan ribu jaringan yang berkerja sama dalam mendistribusikan produk, akan tetapi dari banyaknya jaringan banyak yang tidak aktif dan menjadi jaringan pasif. Jaringan yang pasif ini mendorong perusahaan melakukan program Closing Quality Agent yang mana agen diberikan syarat untuk memenuhi slot dengan cara mencari reseller agar akunnya tidak terhapus. Permasalahan yang terjadi adalah kurang cepatnya validasi reseller yang masih di validasi oleh tenaga manusia sehingga pending mapping terjadi dan membuat reseller kesulitan dalam memasukkan antrian slot Pre Order. Integrated Marketing Communication dalam konsep Internet of Things diharapkan bisa membantu perusahaan dalam mengoptimalkan kefektifan sistem dengan memvalidasi dengan mapping reseller secara otomatis kepada jalur yang pantas mendapatkan reseller tersebut.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectMarketing Managementen_US
dc.subjectEconomic Digitalen_US
dc.subjectIntegrated Marketing Communicationen_US
dc.subjectInternet Of Thingsen_US
dc.subjectClosing Quality Agenten_US
dc.titlePENERAPAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION MELALUI INTERNET OF THINGS DALAM PROGRAM PEMASARAN CLOSING QUALITY AGENT (STUDI KASUS DI PT. REGAR SPORT INDONESIA)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311286


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record