Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. R. Endy Gunanto Marsasi, M.M.
dc.contributor.authorZain, Lauda Radhea
dc.date.accessioned2023-08-07T01:28:26Z
dc.date.available2023-08-07T01:28:26Z
dc.date.issued2023-07-27
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45316
dc.description.abstractSocial Responsibility merupakan tanggung jawab sosial kepada masyarakat dalam menggapai tujuannya salah satunya adalah niat beli konsumen atau purchase intention yang dipengaruhi Customer Company Identification, trust, general attitude, dan purchase intention berbasis Theory of Sustainability on Marketing yaitu ketika perusahaan mempertahankan status dan reputasi mereka dalam dunia bisnis. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh hubungan antar hipotesis terhadap produk air mineral kemasan dari gap penelitian terdahulu. Objek penelitian berfokus pada perusahaan produk air mineral kemasan dengan subjek konsumen air mineral kemasan seluruh kalangan. penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan subyek sebanyak 232 Responden yang disebarkan lewat kuisioner. Uji coba dengan program IBM SPSS 22 serta Aplikasi SEM- AMOS 24. Hasil penelitian ini menunjukan tertolak-nya satu hipotesis yang menguhubungkan pengaruh antara trust terhadap purchase intention pada produk air mineral kemasan yang karena masalah privasi yang ada pada konsumen.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectSocial Responsibilityen_US
dc.subjectCustomer Company Identificationen_US
dc.subjectTrusten_US
dc.subjectGeneral Attitudeen_US
dc.subjectPurchase Intentionen_US
dc.titlePengaruh Social Responsibility dan Customer Company Identification terhadap Purchase Intention pada Produk Air Mineral Kemasan Berbasis Theory of Sustainability on Marketingen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311202


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record