Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. R Endy Gunanto Marsasi, M.M.
dc.contributor.authorSafitri, Niken
dc.date.accessioned2023-08-02T08:54:49Z
dc.date.available2023-08-02T08:54:49Z
dc.date.issued2023-07-27
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/45311
dc.description.abstractAstra Motor (PT Astra International Tbk. – Honda Sales Operation), merupakan salah satu Corporate Operation PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang distribusi dan penjualan retail kendaraan roda dua merk Honda. Astra Motor Purworejo berkomitmen menjadi retailer sepeda motor Honda pilihan dengan memberikan solusi yang melebihi harapan konsumen, namun adanya Covid-19 mempengaruhi seluruh lapisan elemen, terutama bagi perusahaan otomotif baik roda dua maupun roda empat. Penjualan sepeda motor nasional diketahui terdampak cukupkeras oleh Covid-19. Distribusi dan penjualan sepeda motor mengalami penurunan pada sepeda motor yang terjual di seluruh Indonesia hanya mencapai 123.782 unit, atau turun 78 persen dibandingkan bulan sebelumnya.Daya beli masyarakat pada saat melemah dikarenakan pendapatan menurun. Oleh karena itu strategi pemasaran berperan penting dalam menjaga pertumbuhan usaha dalam jangka waktu panjang. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi dan meningkatkan efektivitas program yang ada di dalam perusahaan. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif, meliputi observasi langsung,wawancara,pengumpulan dokumentasi, data primer dan data sekunder. Hasil penelitian ini diharapkan dapat membantu perusahaan dalam berinovasi dan mengatasi kelemahan. Astra Motor Purworejo dapat menerapkan Integrated marketing communication melalui konsep omnichannel marketing. Agar dapat mengoptimalkan penggunaan pemasaran digital.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectMarketing Managementen_US
dc.subjectEconomic Digitalen_US
dc.subjectIntegrated MarketingCommunicationen_US
dc.subjectOmnichannel Marketingen_US
dc.subjectJunique Programen_US
dc.titlePENERAPAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION MELALUI KONSEP OMNICHANNEL MARKETING DALAM PROGRAM PEMASARANJUNIQUE (STUDI KASUS ASTRA MOTOR PURWOREJO)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311299


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record