dc.contributor.advisor | Dr. R Endy Gunanto Marsasi, M.M. | |
dc.contributor.author | Safitri, Niken | |
dc.date.accessioned | 2023-08-02T08:54:49Z | |
dc.date.available | 2023-08-02T08:54:49Z | |
dc.date.issued | 2023-07-27 | |
dc.identifier.uri | https://dspace.uii.ac.id/123456789/45311 | |
dc.description.abstract | Astra Motor (PT Astra International Tbk. – Honda Sales Operation),
merupakan salah satu Corporate Operation PT Astra International Tbk yang
bergerak di bidang distribusi dan penjualan retail kendaraan roda dua merk Honda.
Astra Motor Purworejo berkomitmen menjadi retailer sepeda motor Honda pilihan
dengan memberikan solusi yang melebihi harapan konsumen, namun adanya
Covid-19 mempengaruhi seluruh lapisan elemen, terutama bagi perusahaan
otomotif baik roda dua maupun roda empat. Penjualan sepeda motor nasional
diketahui terdampak cukupkeras oleh Covid-19. Distribusi dan penjualan sepeda
motor mengalami penurunan pada sepeda motor yang terjual di seluruh Indonesia
hanya mencapai 123.782 unit, atau turun 78 persen dibandingkan bulan
sebelumnya.Daya beli masyarakat pada saat melemah dikarenakan pendapatan
menurun. Oleh karena itu strategi pemasaran berperan penting dalam menjaga
pertumbuhan usaha dalam jangka waktu panjang. Penelitian ini bertujuan untuk
mengevaluasi dan meningkatkan efektivitas program yang ada di dalam perusahaan.
Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif, meliputi observasi
langsung,wawancara,pengumpulan dokumentasi, data primer dan data sekunder.
Hasil penelitian ini diharapkan dapat membantu perusahaan dalam berinovasi dan
mengatasi kelemahan. Astra Motor Purworejo dapat menerapkan Integrated
marketing communication melalui konsep omnichannel marketing. Agar dapat
mengoptimalkan penggunaan pemasaran digital. | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | Marketing Management | en_US |
dc.subject | Economic Digital | en_US |
dc.subject | Integrated MarketingCommunication | en_US |
dc.subject | Omnichannel Marketing | en_US |
dc.subject | Junique Program | en_US |
dc.title | PENERAPAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION MELALUI KONSEP OMNICHANNEL MARKETING DALAM PROGRAM PEMASARANJUNIQUE (STUDI KASUS ASTRA MOTOR PURWOREJO) | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.Identifier.NIM | 19311299 | |