Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. R. Endy Gunanto Marsasi, M.M
dc.contributor.authorAfandi, Muhammad Taufikkur Rahman
dc.date.accessioned2023-08-02T08:51:53Z
dc.date.available2023-08-02T08:51:53Z
dc.date.issued2023-07-27
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45292
dc.description.abstractPenelitian ini memaparkan pengaruh theory of reasoned action atau teori tindakan beralasan. Theory of reasoned action menyatakan bahwa manusia akan berperilaku dengan masuk akal dengan mempertimbangkan informasi yang tersedia dan mempertimbangkan implikasi dari tindakan mereka. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pegaruh mediasi brand attitude terhadap electronic word of mouth dan purchase intention pada konsumen generasi z restoran cepat saji. Hasil pada penelitian ini menjelaskan bahwa brand attitude menjadi prediktor yang kuat terhadap purchase intention konsumen restoran cepat saji. Data penelitian ini didapatkan melalui google form dan terkumpul sebanyak 204 responden. Responden yang dimaksud adalah seseorang yang berada di usia generasi z, pengguna aktif media sosial, membeli produk di restoran cepat saji 3x dalam sebulan dan berdomisili di 5 kabupaten di Jawa Timur yaitu Surabaya, Malang, Jember, Sidoarjo dan Kediri. proses pengujian data pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan program SPSS dan SEM- AMOS. Penggunaan SEM dilakukan karena penulis ingin mengkonfirmasi penelitian yang telah dilakukan sebelumnya. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa semua hipotesis yang diajukan dapat diterima. Penelitian ini memberi kontribusi pada perusahaan untuk memunculkan brand attitude yang positif untuk memunculkan dan purchase intention pada konsumen.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectRestoran Cepat Sajien_US
dc.subjectElectronic Word of Mouthen_US
dc.subjectBrand Attitudeen_US
dc.subjectPurchase Intentionen_US
dc.titlePengaruh Electronic Word of Moutd dan Brand Attitude terhadap Purchase Intention pada Industri Restoran Cepat Saji berbasis Theory Reasoned of Actionen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311430


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record