Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Al Hasin., MBA
dc.contributor.authorAfhami, Sabda Elvan
dc.date.accessioned2023-08-02T08:51:46Z
dc.date.available2023-08-02T08:51:46Z
dc.date.issued2023-07-27
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45290
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Standar Operasional Prosedur (SOP) dan Safety Management terhadap kualitas pelayanan. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, yaitu mengambil sampel berdasarkan kriteria. Penelitian ini berkonsentrasi pada satu industry pariwisata di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta yaitu Jeep Lava Tour Merapi. Dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa Standar Operasional Prosedur (SOP) yang terdiri dari SOP Pelayanan Parkir, SOP Pusat Pelayanan dan Administrasi, SOP Trip “Tour Guiding” dan Safety Management yang terdiri dari Safety Communication, Safety Leadership, Safety Commitment berpengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectSOPen_US
dc.subjectStandar Operasional Proseduren_US
dc.subjectSafety Managementen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.titlePENGARUH STANDARD OPERATING PROCEDURE (SOP) DAN SAFETY MANAGEMENT TERHADAP KUALITAS LAYANAN PADA WISATA JEEP LAVA TOUR MERAPI DI SLEMANen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM16311078


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record