Show simple item record

dc.contributor.authorTyas, Nurul Wahyuning
dc.date.accessioned2023-06-21T02:26:30Z
dc.date.available2023-06-21T02:26:30Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/45038
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari kualitas layanan, lingkungan layanan, dan kepuasan emosional terhadap persepsi produk dan niat perilaku studi empiris pada Toko Sociolla. Pengujian model dan hipotesis dilakukan dengan menggunakan sampel 242 responden. Data diambil menggunakan kuesioner dengan populasi orang-orang yang pernah mengunjungi Toko Sociolla. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Uji hipotesis menggunakan metode SmartPLS-SEM 3.0. Variabel pada penelitian ini membentuk lima hipotesis. Penelitian ini memberikan hasil bahwa kualitas layanan, lingkungan layanan, dan kepuasan emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi produk dan niat perilaku konsumen. Diharapkan dengan adanya penelitian ini dapat memjadi acuan manajerial dalam menentukan strategi perusahaan dalam meningkatkan hubungannya dengan konsumen serta mendorong niat dan rekomendasi konsumen ketika berbelanja di Sociolla.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectkualitas layananen_US
dc.subjectlingkungan layananen_US
dc.subjectkepuasan emosionalen_US
dc.subjectpersepsi produken_US
dc.subjectniat perilakuen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Layanan, Lingkungan Layanan, dan Kepuasan Emosional Terhadap Persepsi Produk dan Niat Perilaku Studi Empiris pada Toko Sociollaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311526


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record