Show simple item record

dc.contributor.authorNurcahyani, Dian Nastiti
dc.date.accessioned2023-06-21T02:23:09Z
dc.date.available2023-06-21T02:23:09Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/45037
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari aktivitas pemasaran media sosial, ekuitas merek, dan E-WOM terhadap niat beli pada produk skincare MS Glow. Dalam penelitian ini, populasi yang digunakan adalah warga di Indonesia yang mempunyai akun media sosial serta berusia 18-35 tahun. Jumlah sampel sebanyak 250 responden dengan kriteria berusia 18-35 tahun yang yang mempunyai akun media sosial. Data penelitian diperoleh dengan menggunakan kuesioner secara survey online melalui google form. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM)  semua istilah asing harus ditulis miring atau italics! pada progam AMOS 26. Hasil penelitian membuktikan bahwa aktivitas pemasaran media sosial berpengaruh signifikan terhadap ekuitas merek dan niat beli, ekuitas merek berpengaruh signifikan terhadap e-WOM, dan E-WOM berpengaruh signifikan terhadap niat beli produk skincare MS Glowen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAktivitas Pemasaran Media Sosialen_US
dc.subjectEkuitas Mereken_US
dc.subjecte-WOMen_US
dc.subjectNiat Belien_US
dc.title"Pengaruh Pemasaran Media Sosial Terhadap Niat Beli” dalam Kasus Produk Skincare Ms Glowen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311132


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record