Show simple item record

dc.contributor.authorMODIS IYONDA
dc.date.accessioned2023-05-23T03:11:03Z
dc.date.available2023-05-23T03:11:03Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/44887
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kualitas layanan terhadap daya saing dan kepuasan pelanggan pada biro jasa perjalanan M Trans Wonosobo dapat dikatakan baik atau buruk. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian survei. Di mana penelitian ini biasanya menggunakan kuesioner untuk data pokok atau utama yang dilakukan dengan mengambil sampel pada populasi tertentu. Dengan menggunakan jenis penelitian survei ini nantinya akan menemukan fakta dari fenomena yang ada. Berdasarkan hasil analisis data, Biro M Trans telah memiliki ketepatan aktivitas berupa kualitas layanan. Layanan yang berkualitas tersebut dapat ditinjau berdasarkan bentuk hubungan antara variabel kualitas layanan yang berpengaruh positif secara signifikan terhadap variabel daya saing. Adapun variabel daya saing kemudian berpengaruh positif secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Layanan Terhadap Daya Saing Dan Kepuasan Pelanggan Pada Biro Jasa Perjalanan M Trans Wonosoboen_US
dc.Identifier.NIM16311263


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record