Show simple item record

dc.contributor.advisorAl Hasin Drs.,MBA
dc.contributor.authorKamal, Irfan
dc.date.accessioned2023-05-22T07:20:57Z
dc.date.available2023-05-22T07:20:57Z
dc.date.issued2023-04
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/44862
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan dan menganalisis pengaruh Convenience, Customer Enjoyment, Customer Benefits, E-Satisfaction dan E-Loyalty pada studi kasus pelanggan E-Commerce lokal di Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan E-Commerce yang berdomisili di Yogyakarta dengan total jumlah sampel 96 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan cara memberikan kuisioner kepada responden yang berisi 20 butir pernyataan. Seluruh data responden di analisis menggunakan teknik analisis data regresi linier berganda dalam versi pengolahan menggunakan program SPSS Statistic 24. Hasil analisis data menunjukkan bahwa Convenience, Customer Enjoyment, Customer Benefits berpengaruh positif terhadap E-satisfaction. Namun hanya Customer Enjoyment saja yang signifikan pengaruhnya. E-satisfaction juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-loyalty. Jadi, hasil penelitian ini membentuk suatu hubungan dan formasi dari variabel-variabel bebas yang bertujuan untuk meningkatkan sikap loyalitas pada pengguna E-commerce.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectE-commerceen_US
dc.subjectConvenienceen_US
dc.subjectCustomer Enjoymenten_US
dc.subjectCustomer Benefitsen_US
dc.subjectE-Satisfactionen_US
dc.subjectE-Loyaltyen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Convenience, Customer Enjoyment, Customer Benefits, E-Satisfaction dan E-Loyalty (Studi Kasus Pelanggan E-Commerce Lokal di Yogyakarta)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM15311236


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record