Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Albari, M.Si.
dc.contributor.authorNoviana, Frieda
dc.date.accessioned2023-05-22T07:12:29Z
dc.date.available2023-05-22T07:12:29Z
dc.date.issued2023-04-06
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/44814
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Analisis komponen pembangun Ekuitas merek pada layanan jasa telekomunikasi (Studi kasus pada Telkom Indihome di Makassar)”. Penulis menggunakan salah satu produk dari perusahaan penyedia layanan jasa internet PT. Telkom Indonesia yaitu Indihome. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah variabel perceived quality, brand image, brand loyalty berpengaruh terhadap brand equity. Populasi yang dituju adalah pengguna jasa layanan ISP indihome,Sampel diambil dari responden yang telah menggunakan jasa layanan internet Indihome sekurang-kurangnya selama 3 bulan sebanyak 166 responden. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel non-probabilitas yaitu convenience sampling. Metode pengumpulan data dengan melalui media kuesioner kepada beberapa responden yang telah ditetapkan sebagai sampel penelitian. Dalam analisis data menggunakan menggunakan metode SEM dan program AMOS versi 22.0. Hasil penelitian menunjukkan variabel persepsi kualitas berpengaruh positif terhadap citra merek, loyalitas merek dan ekuitas merek. Citra merek berpengaruh positif terhadap loyalitas merek dan ekuitas merek. Dan loyalitas merek berpengaruh terhadap ekuitas merek..en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPersepsi Kualitasen_US
dc.subjectCitra mereken_US
dc.subjectLoyalitas mereken_US
dc.subjectEkuitas mereken_US
dc.titleAnalisis Komponen Pembangun Ekuitas Merek pada Layanan Jasa Telekomunikasi (Studi kasus pada Telkom Indihome di Makassar)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM15311404


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record