Show simple item record

dc.contributor.advisorYazid, Drs., M.M.
dc.contributor.authorAntonio, Dimas Arif
dc.date.accessioned2023-05-22T07:06:57Z
dc.date.available2023-05-22T07:06:57Z
dc.date.issued2023-04-06
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/44763
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan social media marketing, harga dan kualitas produk terhadap costumer satisfaction pada konsumen Warunk Upnormal Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan kepada konsumen Warunk Upnormal di kota Yogyakarta. Dengan pendekatan kualitatif, data penelitian ini didapatkan dari 96 konsumen Warunk Upnormal. Penelitian ini menggunakan SPSS sebagai alat uji hipotesis dengan menggunakan IBM SPSS Statistics 25. Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa social media marketing, harga dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Warunk Upnormal.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectSocial Media Marketingen_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjectkepuasan konsumenen_US
dc.titlePENGARUH PEMANFAATAN SOCIAL MEDIA MARKETING, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (STUDI PADA KONSUMEN WARUNK UPNORMAL)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM14313144


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record