Show simple item record

dc.contributor.advisorRaden Roro Ratna Roostika, S.E., MAC., Ph.D.
dc.contributor.authorHermantoro, Mogot
dc.date.accessioned2023-05-22T06:47:31Z
dc.date.available2023-05-22T06:47:31Z
dc.date.issued2023-04-05
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/44597
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menyelidiki bagaimana pengaruh program loyalitas terhadap loyalitas mall dan hubungan/kedekatan mall dapat dimediasi oleh kerangka kerja kepuasan, kecintaan mall di Daerah Istimewa Jogjakarta (DIY). Data survei dikumpulkan dengan cara menyebarkan kuesioner secara online kepada pengunjung mall yang dipilih secacra acak sebanyak 400 kuesioner dan yang terkumpul sebanyak 334 responden yang diolah menggunakan SPSS dan SEM dengan program AMOS versi 24.0. Hasil menunjukkan bahwa dampak dari program loyalitas, pada loyalitas mall dan hubungan/kedekatan penyimpanan dimediasi baik oleh kecintaan mall dan kepuasan mall. Temuan pada penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan kognitif gabungan konsumen dengan program loyalitas mall dan kecintaan mall afektif memediasi pengaruh program loyalitas terhadap loyalitas konsumen dan pada hubungan konsumen mall semua memiliki hubungan yang signifikan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectLoyalitas mallen_US
dc.subjectLoyalitas pelangganen_US
dc.subjectKepuasan mallen_US
dc.subjectProgram loyalitasen_US
dc.subjectkecintaan mallen_US
dc.subjectHubungan/kedekatan mallen_US
dc.subjectModel Persamaan Strukturalen_US
dc.subjectSEMen_US
dc.titlePengaruh Program Loyalitas Terhadap Kepuasan dan Kecintaan Mall di Yogyakartaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM15311343


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record