Pengaruh Program Loyalitas Terhadap Kepuasan dan Kecintaan Mall di Yogyakarta
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki bagaimana pengaruh program
loyalitas terhadap loyalitas mall dan hubungan/kedekatan mall dapat dimediasi
oleh kerangka kerja kepuasan, kecintaan mall di Daerah Istimewa Jogjakarta
(DIY). Data survei dikumpulkan dengan cara menyebarkan kuesioner secara
online kepada pengunjung mall yang dipilih secacra acak sebanyak 400 kuesioner
dan yang terkumpul sebanyak 334 responden yang diolah menggunakan SPSS
dan SEM dengan program AMOS versi 24.0. Hasil menunjukkan bahwa dampak
dari program loyalitas, pada loyalitas mall dan hubungan/kedekatan penyimpanan
dimediasi baik oleh kecintaan mall dan kepuasan mall. Temuan pada penelitian ini
menunjukkan bahwa kepuasan kognitif gabungan konsumen dengan program
loyalitas mall dan kecintaan mall afektif memediasi pengaruh program loyalitas
terhadap loyalitas konsumen dan pada hubungan konsumen mall semua memiliki
hubungan yang signifikan.
Collections
- Management [4534]