Show simple item record

dc.contributor.advisorAl Hasin, Drs.,MBA.
dc.contributor.authorSawitri, Suraya
dc.date.accessioned2023-05-22T06:45:56Z
dc.date.available2023-05-22T06:45:56Z
dc.date.issued2023-04-05
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/44585
dc.description.abstractPenelitian ini membahas tentang Analisis Faktor- Faktor yang mempengaruhi Niat Membeli Musik Online Joox di Yogyakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kegunaan, kesenangan, harga, dan kemudahan terhadap Perceived Value dan mengetahui pengaruh Perceived Value terhadap niat membeli. Penelitian ini bersifat kuantitatif, Alat yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah kuesioner. Responden dalam penelitian ini adalah berjumlah 121 pengguna musik online Joxx Yogyakarta. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis regresi dan uji T dengan menggunakan SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukkan hasil bahwa tidak terdapat pengaruh kegunaan dan harga terhadap Perceived Value, terdapat pengaruh antara kesenangan, kemudahan, terdapat pengaruh antara Perceived Value terhadap niat membeli. Hasil penelitian ini dapat digunakan sebagai acuan bagi perusahaan dalam meningkatkan minat membeli konsumen.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKegunaanen_US
dc.subjectkesenanganen_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectkemudahanen_US
dc.subjectPerceived Valueen_US
dc.subjectNiat membelien_US
dc.titleAnalisis Faktor- Faktor Yang Mempengaruhi Niat Membeli Musik Online Joox Di Yogyakartaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM15311445


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record