Show simple item record

dc.contributor.advisorAlbari, Drs., M.Si
dc.contributor.authorKhotimah, Fitri Nur
dc.date.accessioned2023-05-22T04:21:27Z
dc.date.available2023-05-22T04:21:27Z
dc.date.issued2023-04-05
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/44540
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari pengetahuan, kualitas produk, dan sikap terhadap minat beli konsumen muslim pada produk Mamahke Jogja. Populasi yang ditetapkan pada penelitian ini adalah responden muslim yang mengetahui produk Mamahké namun belum pernah membeli produk Mamahké Jogja. Sedangkan sampel dalam penelitian adalah pengikut (followers) instagram @mamahkejogja dan @zaskiadyamecca. Data yang digunakan adalah data primer yang didistribusikan kepada 166 responden melalui kuesioner online dan sampel diperoleh menggunakan teknik conveniece sampling. Alat analisis yang digunakan adalah structural equation modeling (SEM) yang diolah AMOS 22.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sikap memiliki pengaruh langsung yang dominan terhadap minat beli. Pengetahuan dan kualitas juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap sikap dan minat beli. Sehingga, penelitian ini dapat memberikan wawasan yang penting bagi produsen dan pemasar untuk memahami perspektif konsumen muslim mengacu pada kehalalan produk dengan pencantuman sertifikat halal disetiap produknya.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectpengetahuanen_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjectsikapen_US
dc.subjectminat belien_US
dc.subjectmakanan halalen_US
dc.titleMINAT BELI KONSUMEN MUSLIM TERHADAP PRODUK BERLABEL HALAL DAN TIDAK MEMILIKI SERTIFIKAT HALALen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM15311024


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record