Show simple item record

dc.contributor.advisorAnjar Priyono, SE., M.Si., Ph.D., CMPM.
dc.contributor.authorBahari, Faishol Qolbu
dc.date.accessioned2023-05-22T04:19:01Z
dc.date.available2023-05-22T04:19:01Z
dc.date.issued2023-04-05
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/44522
dc.description.abstractPada penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan UKM Batik yang berada di Kabupaten Kulon Progo. Tujuan dalam penelitian untuk mengetahui pengaruh corporate social responsibility dan kinerja inovasi terhadap kinerja perusahaan. Peneliti menjadikan UKM Batik yang ada di Kabupaten Kulon Progo sebagai populasi. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability purposive sampling. Metode analisis data, menggunakan analisis PLS. Diperoleh hasil dalam penelitian ini membuktikan bahwa CSR berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja inovasi, semakin tinggi nilai dari CSR maka akan semakin meningkatkan kinerja inovasi. CSR berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja perusahaan, semakin tinggi nilai dari CSR maka akan semakin meningkat kinerja perusahaan. CSR berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja perusahaan melalui inovasi, hal ini menunjukkan bahwa semakin tinggi nilai dari CSR, maka akan semakin meningkatkan kinerja perusahaan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectcorporate social responsibilityen_US
dc.subjectinovasien_US
dc.subjectkinerja perusahaanen_US
dc.titlePengaruh Corporate Social Responsibility dan Kinerja Inovasi Terhadap Kinerja Perusahaan ( Studi Kasus : UKM Batik di Kabupaten Kulon Progo )en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM14311427


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record