Show simple item record

dc.contributor.authorJUAN DENIO MUHAMMAD DASRIL
dc.date.accessioned2023-05-11T06:36:05Z
dc.date.available2023-05-11T06:36:05Z
dc.date.issued2023-01
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/44325
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, brand image terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen. Penelitian secara empiris dilakukan dengan survei lapangan. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan mereka yang secara terpilih (self selection) dan secara sukarela (volunteer) bersedia sebagai sampel. Jumlah sampel sebanyak 307 responden. Pengumpulan data dengan menggunakan Kuesioner yang disebarkan secara langsung kepada responden sasaran melalui media tatap muka langsung dan melalui google form. Data dianalasis dengan menggunakan alat analisis statistik Structural Equation Modeling (SEM) Versi AMOS. Hasil penelitian dapat menemukan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan kualitas produk dan kepuasan pelanggan. Pengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas layanan dan kepuasan pelanggan. Brand image dan kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh negatif. Kualitas produk dan loyalitas pelanggan memliki pengaruh negatif. Kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan memiliki pengaruh positif. Brand image dan loyalitas pelanggan memiliki pengaruh negatif dan kepuasan pelanggan dengan loyalitas memiliki pengaruh positif dan signifikanen_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Brand Image Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Coffee Shop Janji Jiwa Di Kota Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM18311147


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record