Show simple item record

dc.contributor.advisorNursya’bani Purnama S.E., M.Si.
dc.contributor.authorArigio, Hananta
dc.date.accessioned2023-05-04T04:29:20Z
dc.date.available2023-05-04T04:29:20Z
dc.date.issued2023-04-05
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/44205
dc.description.abstractPenelitian ini ditulis bertujuan untuk mengkaji tentang bagaimana e-service quality, e-satisfaction, e-loyalty dan e-trust yang berpengaruh dalam produk jasa m-banking Jenius pada bank BTPN. Penelitian ini masuk kedalam jenis penelitian kuantitatif. Dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan langsung kepada 146 responden yang pernah atau sedang menggunakan layanan Jenius di Yogyakarta . Pengujian instrument menggunakan uji validitas dan uji reabilitas dengan mengunakan AMOS 22.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-satisfaction, e-loyalty, dan e-trust. e-trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-satisfaction dan e-loyalty.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectM-bankingen_US
dc.subjectE-Service Qualityen_US
dc.subjectE-Satisfactionen_US
dc.subjectE-Trusten_US
dc.subjectE-Loyaltyen_US
dc.titleEvaluasi Produk M-Banking Jenius Pada Bank BTPNen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM15311517


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record