Show simple item record

dc.contributor.advisorRaden Roro Ratna Roostika, S.E., MAC., Ph.D.
dc.contributor.authorHADITAMA, ZADA SYAHNA
dc.date.accessioned2023-05-04T04:13:00Z
dc.date.available2023-05-04T04:13:00Z
dc.date.issued2023-04-05
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/44127
dc.description.abstractnternet menjadi salah satu media yang berkembang pesat di Indonesia membuat masyarakat memiliki kecenderungan untuk melakukan berbagai aktivitas melalui internet dan aplikasi pendukung lainnya. Perkembangan teknologi informasi membuat perubahan gaya hidup masyarakat di era ini. Beberapa orang lebih suka menggunakan toko online karena memberikan motivasi kemudahan dan nilai ekonomis yang lebih baik daripada belanja tradisional. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana anteseden motivasi kenyamanan dan kegunaan pasca penggunaan serta beberapa faktor lain terhadap Sikap Layanan Pengiriman Makanan Online dan Niat Perilaku Layanan Pengiriman Makanan Online, dengan studi kasus layanan aplikasi mobile Go– Pengguna makanan. Go- Food merupakan fitur layanan yang disediakan oleh Gojek yang menyediakan layanan pesan antar makanan. Sampel penelitian ini adalah pengguna layanan Go- Food di berbagai wilayah di Yogyakarta yang sudah didukung oleh wilayah layanan Go-Food. Inovasi teknologi dan informasi di bidang ekonomi dinilai penting. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sikap dan niat berperilaku terhadap aplikasi Go- Food ditentukan oleh persepsi kegunaan, sedangkan kegunaannya dipengaruhi oleh faktor-faktor eksternal seperti motivasi hedonis dan orientasi hemat waktu. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mempelajari dan menganalisis faktor-faktor pendorong kepercayaan dalam penggunaan fitur Go-Food pada masyarakat kota Yogyakartaen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectGo-Fooden_US
dc.subjectGoJek, Hedonisen_US
dc.subjectMotivasien_US
dc.subjectSikapen_US
dc.subjectPengalamanen_US
dc.subjectPerilakuen_US
dc.subjectKenyamananen_US
dc.subjectYogyakartaen_US
dc.titleANTECEDENTS OF BEHAVIORS IN USING ONLINE FOOD DELIVERY USING GO-FOODen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM16311100


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record