Show simple item record

dc.contributor.advisorMuchsin Muthohar, Drs, MBA
dc.contributor.authorDjannah, Umul
dc.date.accessioned2023-05-04T04:12:27Z
dc.date.available2023-05-04T04:12:27Z
dc.date.issued2023-04-05
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/44120
dc.description.abstractDalam kehidupan sehari-hari kosmetik menjadi kebutuhan bagi penggunanya baik pria maupun wanita. Sehingga produsen kosmetik berusaha mempengaruhi pengguna dengan menerapkan pembingkaian potongan harga pada setiap produk. Penerapan pembingkaian potongan harga berpengaruh terhadap niat pembelian serta reputasi merek dan citra merek. Namun penelitian ini hanya melihat hubungan antara pembingkaian potongan harga, niat pembelian, reputasi merek, dan citra merek pada pengguna kosmetik halal Zoya. Oleh karena itu tujuan penelitian ini untuk melihat dampak pembingkaian potongan harga terhadap niat pembelian melalui reputasi merek dan citra merek. Peneliti menggunakan metode kuantitatif dengan 250 sampel yang valid dari responden di wilayah seluruh Indonesia, kemudian dianalisis menggunakan Structural Equation Model (SEM) yang dibantu dengan program Analysis of Moment Structure versi 20 (AMOS 20) dengan teknik maximum likehood. Hasil penelitian menunjukkan pembingkaian potongan harga mempengaruhi niat pembelian konsumen kosmetik halal Zoya berkaitan dengan reputasi merek dan citra merek.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPembingkaian Potongan Hargaen_US
dc.subjectNiat Pembelianen_US
dc.subjectReputasi Mereken_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.titleDAMPAK PEMBINGKAIAN POTONGAN HARGA TERHADAP NIAT PEMBELIAN MELALUI REPUTASI MEREK DAN CITRA MEREK PADA KONSUMEN KOSMETIK HALAL ZOYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM16311210


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record