Show simple item record

dc.contributor.advisorNursya’bani Purnama, SE., M.Si., Dr.
dc.contributor.authorSanaky, Guntur Edo Kurniawan
dc.date.accessioned2023-05-04T04:04:43Z
dc.date.available2023-05-04T04:04:43Z
dc.date.issued2023-04-04
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/44066
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi kualitas layanan wifi.id cabang kota Yogyakarta dengan pendekatan importance-performance analysis. Sumber data pada penelitian ini berasal dari kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen dari wifi.id. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden ditentukan dengan teknik probability sampling. Alat analisis data penelitian ini menggunakan importance-performance analysis dengan pengolahan data menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa konsumen belum merasa puas atas kualitas layanan yang diberikan wifi.id, dengan tingkat kesesuaian rata-rata kurang dari 100% atau bila dirata-rata secara keseluruhan mendapatkan tingkat kesesuaian sebesar 89.04%. Indikator yang menjadi prioritas utama atau masuk dalam kuadran A terdapat 5 indikator, kuadran B atau yang harus dipertahankan terdapat 4 indikator, kuadran C atau prioritas rendah terdapat 6 indikator, kuadran D atau berlebihan terdapat 5 indikator.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectkualitas layananen_US
dc.subjectkualitas layanan interneten_US
dc.subjectimportance-performance analysisen_US
dc.titleEVALUASI KUALITAS LAYANAN PENYEDIA INTERNET WIFI.ID PT TELKOM DENGAN PENDEKATAN IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSISen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM14311268


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record