Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Albari, M.Si
dc.contributor.authorKhoirunnisa, Dea
dc.date.accessioned2023-05-04T04:03:19Z
dc.date.available2023-05-04T04:03:19Z
dc.date.issued2023-04-04
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/44055
dc.description.abstractPenelitian ini mempunyai tujuan untuk menjelaskan pengaruh pengetahuan produk, citra merek, electronic word of mouth (e-WOM) terhadap niat pembelian pada produk edutech di Indonesia. Data yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 230 responden yang berusia 18-34 tahun dan berada di wilayah Indonesia. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling. Teknik analisis yang digunakan untuk meguji model serta hipotesis yaitu SEM menggunakan bantuan program AMOS versi 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) pengetahuan produk berpengaruh postifi dan tidak signifikan terhadap niat pembelian, 2) pengetahuan produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap electronic word of mouth (e-WOM), 3) citra merek dan electronic word of mouth (e-WOM) berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectpengetahuan produken_US
dc.subjectcitra mereken_US
dc.subjecte-WOMen_US
dc.subjectniat pembelianen_US
dc.titlePengaruh Pengetahuan Produk, Citra Merek, dan E-WOM terhadap Niat Pembelian Produk Edutech di Indonesiaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM18311417


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record