Show simple item record

dc.contributor.advisorSumadi, Dr., Drs., M.Si
dc.contributor.authorMonica, Tera
dc.date.accessioned2023-05-04T03:48:59Z
dc.date.available2023-05-04T03:48:59Z
dc.date.issued2023-04-04
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/44007
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk untuk menjelaskan dan menganalisis anteseden dari pembelian impulsif produk mode: E-WOM, promosi, dan motivasi belanja hedonis. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna e-commerce di Yogyakarta. Sampel yang terlibat berjumlah 120 orang dengan teknik pengambilan sampel convenience sampling dan purposive sampling. Data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui kuesioner. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda dan perhitungan data menggunakan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel electronic word of mouth (E-WOM) berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif, variabel promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif, dan variabel motivasi belanja hedonis berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectelectronic word of mouth (E-WOM)en_US
dc.subjectpromosi penjualanen_US
dc.subjectmotivasi belanja hedonisen_US
dc.subjectpembelian impulsifen_US
dc.titleANTESEDEN DARI PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK MODE: E-WOM, PROMOSI, DAN MOTIVASI BELANJA HEDONISen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM16311279


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record