Show simple item record

dc.contributor.advisorRaden Roro Ratna Roostika, S.E., MAC., Ph.D.
dc.contributor.authorHasanah, Afifah Nur
dc.date.accessioned2023-05-04T03:36:43Z
dc.date.available2023-05-04T03:36:43Z
dc.date.issued2023-04-03
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/43926
dc.description.abstractDewasa kini, mall menjadi lebih dari sekadar tempat berbelanja yang terdiri dari serangkaian tenant. Konsumen menjadikan mall sebagai tempat untuk bersosialisasi dan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan. Perubahan perilaku konsumen dan persaingan yang semakin intens mendorong urgensi pemenuhan kepuasan pengalaman belanja konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut-atribut mall melalui shopping well-being terhadap loyalitas dan positive word of mouth. Data penelitian dikumpulkan dengan menyebarkan kuisioner secara online menggunakan google form pada media sosial kepada 528 responden. Analisis dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software AMOS 24. Berdasarkan hasil analisis data, variabel yang berpengaruh terhadap shopping well-being konsumen di mall meliputi tiga variabel, yaitu functionality, atmosphere, dan self-identification. Sedangkan variabel lainnya seperti convenience, safety, dan leisure tidak memiliki pengaruh yang signifikan. Lebih lanjut, variabel shopping well-being juga terbukti dapat mendorong loyalitas dan word of mouth konsumen.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectmallen_US
dc.subjectshopping well-beingen_US
dc.subjectloyalitasen_US
dc.subjectword of mouthen_US
dc.titleAnteseden dan Konsekuen Perilaku Konsumen Berbelanja di Mallen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM17311354


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record