Show simple item record

dc.contributor.advisorMurwannto Sigit, Drs., M.B.A
dc.contributor.advisor17311122
dc.contributor.authorABHISTA, FARRAS
dc.date.accessioned2023-05-04T03:35:09Z
dc.date.available2023-05-04T03:35:09Z
dc.date.issued2023-04-03
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/43914
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen marketplace Shopee di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif skala likert. Subjek penelitian ini berjumlah 100 orang yang sudah menjadi membership Shopee selama satu tahun dan berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Subjek terdiri dari 62 subjek laki-laki dan 38 subjek perempuan. Adapun teknik pengambilan data yang digunakan yaitu teknik purposive sampling. Metode analisis yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan bantuan AMOS versi 24 . Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat hubungan positif yang signifikan antara citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen marketplace Shopee di Daerah Istimewa Yogyakarta.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MARKETPLACE SHOPEE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record