Show simple item record

dc.contributor.advisorIstyakara Muslichah S.E,. MBA.
dc.contributor.authorAzgia, Fahri Noor
dc.date.accessioned2023-05-04T03:06:08Z
dc.date.available2023-05-04T03:06:08Z
dc.date.issued2023-03-31
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/43736
dc.description.abstractPenelitian ini menguji pengaruh variabel Interaktivitas, Relevansi yang Dirasakan, Kebiasaan, Keinformatifan dan penelitian ini juga menggunakan variabel mediasi yaitu variabel Harapan Kinerja dan Motivasi Hedonis untuk melihat dampak terhadap Niat Pembelian. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode non-probability convenience sampling dengan kriteria responden yang setidaknya memiliki satu akun platform media sosial. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuisoner yang dibuat melalui google form yang distribusikan secara kuisoner online yaitu melalui platform media sosial dan melalui LINE dan Whatsapp. Total sampel yang didapatkan pada penelitian ini sebanyak 270 responden. Hasil akhir penelitian ini menunjukan adanya hasil positif atau signifikan dan terdapat pula variabel yang tidak signifikan yaitu pada variabel motivasi hedonik, interaktivitas, keinformatifan, relevansi yang dirasakan pada niat pembelian dan interaktivitas pada harapan kinerja. Variabel yang signifikan pada penelitian ini interaktivitas pada motivasi hedonis, keinformatifan pada harapan kinerja, relavansi yang dirasakan pada harapan kinerja dan kebiasaan, harapan kinerja pada niat pembelian.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectHarapan Kinerjaen_US
dc.subjectMotivasi Hedonisen_US
dc.subjectKebiasaanen_US
dc.subjectInteraktivitasen_US
dc.subjectKeinformatifanen_US
dc.subjectRelevansi yang Dirasakanen_US
dc.subjectNiat Pembelianen_US
dc.titleDeterminasi Komunikasi Media Sosial pada Niat Pembelian Pelangganen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM14311057


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record