Show simple item record

dc.contributor.advisorArif Hartono, S.E., M.Ec., Ph.D
dc.contributor.authorRahmayanti, Dinda Mahmudah
dc.date.accessioned2023-05-04T03:04:51Z
dc.date.available2023-05-04T03:04:51Z
dc.date.issued2023-03-31
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/43726
dc.description.abstractPenelitian ini menguji pengaruh publikasi merek pada variabel persepsi kreativitas dan emosi positif oleh melalui media Instagram untuk membangkitkan komitmen afektif dan niat interaksi dari para pengikut. Teknik pengambilan sampel yang dilakukan pada penelitian ini adalah non-probability purposive sampling dengan kriteria responden adalah mahasiswa aktif UII dan menjadi pengikut dari Instagram Uniqlo Indonesia. Metode pengumpulan data dilakukan melalui kuisioner online. Total sampel yang didapatkan pada penelitian ini adalah 229 responden dan 42 responden pre-test. Data dianalisis menggunakan analisis SEM dan perhitungan data menggunakan software AMOS. Hasil akhir penelitian menunjukan adanya pengaruh positif dari persepsi kreativitas terhadap komitmen afektif dan emosi positif, emosi positif terhadap komitmen afektif dan niat interaksi, serta komitmen afektif terhadap niat interaksi.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectkreativitasen_US
dc.subjectemosi positifen_US
dc.subjectkomitmen afektifen_US
dc.subjectniat interaksien_US
dc.subjectS-O-R teorien_US
dc.titlePengaruh Publikasi Merek Pada Variabel Persepsi Kreativitas, Emosi Positif, dan Komitmen Afektif Terhadap Niat Interaksi di Instagram Uniqlo Indonesia Studi pada Mahasiswa UIIen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM16311147


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record