Show simple item record

dc.contributor.advisorAsmai Ishak, Drs. M.Bus., Ph.D
dc.contributor.authorRamadhan, Rakha Afnan
dc.date.accessioned2023-05-04T02:52:30Z
dc.date.available2023-05-04T02:52:30Z
dc.date.issued2023-03-30
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/43654
dc.description.abstractPerkembangan teknologi di era saat ini mengalami perubahan yang sangat cepat sehingga mempengaruhi dalam hal berbisnis, salah satu contohnya adalah penggunaan media sosial yang sangat luas oleh para konsumen yang berada di Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan pemahaman loyalitas pelanggan terhadap situs web perdagangan sosial. mengetahui pengaruh pemahaman dalam konteks perdagangan sosial, antara lain anteseden nilai yang dirasakan pelanggan, niat perilaku dan efek moderasi dari usia, jenis kelamin dan frekuensi penggunaan social commerce pada hubungan model. Pada penelitian ini menggunakan metode survei item kuesioner tertutup dan teknik convenience sampling di Indonesia yang memperoleh 317 responden sesuai kriteria yang telah ditentukan. Pengujian pada penelitian ini menggunakan metode PLS-SEM (Partial Least Square-SEM) dengan aplikasi SmartPLS versi 3.3.9. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah bahwa tujuh hipotesis diterima sedangkan tiga hipotesis yang menggunakan efek moderasi hanya moderasi jenis kelamin yang memberikan adanya hasil yang signifikan. Hasil penelitian ini dapat digunakan oleh para penjual yang menggunakan situs web perdagangan sosial ini untuk dijadikan bahan referensi dalam mengembangkan bisnis dengan mempertimbangkan pengaruh kualitas informasi, kualitas layanan, penghargaan & pengakuan, kustomisasi, nilai yang dirasakan, nilai e-WOM Positif, niat perilaku keterlibatan pelanggan dan dengan efek moderasi jenis kelamin, usia serta frekuensi penggunaan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectModel SORen_US
dc.subjectstimulusen_US
dc.subjectorganismeen_US
dc.subjectresponsesen_US
dc.subjectmoderasi efek jenis kelaminen_US
dc.subjectmoderasi efek usiaen_US
dc.subjectmoderasi efek frekuensi penggunaanen_US
dc.titleDESAIN SITUS WEB PERDAGANGAN SOSIAL, NILAI YANG DIRASAKAN, DAN NIAT PERILAKU LOYALITAS: PERAN MODERASI DARI JENIS KELAMIN, USIA, DAN FREKUENSI PENGGUNAANen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM18311252


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record