Show simple item record

dc.contributor.advisorArief Rahman S.E., M.Com., Ph.D
dc.contributor.authorRamadani, An nisa Dewi
dc.date.accessioned2023-04-10T02:26:55Z
dc.date.available2023-04-10T02:26:55Z
dc.date.issued2023-03-30
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/43288
dc.description.abstractPenelitian ini memaparkan bagaimana pengaruh perilaku belajar, fasilitas belajar dan motivasi terhadap tingkat pemahaman akuntansi pada masa pandemi COVID-19. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah mahasiswa program studi Akuntansi angkatan 2018 dan 2019 Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia. Banyaknya sampel penelitian berjumlah 158 mahasiswa dengan menggunakan metode survey yang diperoleh melalui hasil jawaban kuesioner dan penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel convenience sampling. Pengujian hipotesis dengan menggunakan IBM SPSS 26 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perilaku belajar berpengaruh negatif signifikan terhadap tingkat, sedangkan fasilitas belajar dan motivasi belajar berpengaruh terhadap tingkat pemahaman akuntansi dimasa pandemi.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPerilaku Belajaren_US
dc.subjectFasilitas Belajaren_US
dc.subjectMotivasi Belajaren_US
dc.subjectTingkat Pemahaman Akuntansien_US
dc.titlePENGARUH PERILAKU BELAJAR, FASILITAS BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI PADA MASA PADEMI COVID-19 (Studi pada Mahasiswa Program Studi Akuntansi Program Sarjana Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM17312402


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record