dc.contributor.advisor | Arief Rahman S.E., M.Com., Ph.D | |
dc.contributor.author | Ramadani, An nisa Dewi | |
dc.date.accessioned | 2023-04-10T02:26:55Z | |
dc.date.available | 2023-04-10T02:26:55Z | |
dc.date.issued | 2023-03-30 | |
dc.identifier.uri | http://dspace.uii.ac.id/123456789/43288 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini memaparkan bagaimana pengaruh perilaku belajar, fasilitas
belajar dan motivasi terhadap tingkat pemahaman akuntansi pada masa pandemi
COVID-19. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah mahasiswa
program studi Akuntansi angkatan 2018 dan 2019 Fakultas Bisnis dan Ekonomika
Universitas Islam Indonesia. Banyaknya sampel penelitian berjumlah 158
mahasiswa dengan menggunakan metode survey yang diperoleh melalui hasil
jawaban kuesioner dan penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel
convenience sampling. Pengujian hipotesis dengan menggunakan IBM SPSS 26 for
Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perilaku belajar berpengaruh
negatif signifikan terhadap tingkat, sedangkan fasilitas belajar dan motivasi belajar
berpengaruh terhadap tingkat pemahaman akuntansi dimasa pandemi. | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | Perilaku Belajar | en_US |
dc.subject | Fasilitas Belajar | en_US |
dc.subject | Motivasi Belajar | en_US |
dc.subject | Tingkat Pemahaman Akuntansi | en_US |
dc.title | PENGARUH PERILAKU BELAJAR, FASILITAS BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI PADA MASA PADEMI COVID-19 (Studi pada Mahasiswa Program Studi Akuntansi Program Sarjana Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia) | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.Identifier.NIM | 17312402 | |