Show simple item record

dc.contributor.advisorAl Hasin, Drs.,MBA
dc.contributor.authorMubarok, Farros Fahmi
dc.date.accessioned2023-04-10T02:17:32Z
dc.date.available2023-04-10T02:17:32Z
dc.date.issued2023-03-30
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/43277
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari desain produk dan inovasi produk terhadap minat beli obat obatan herbal atau jamu tradisional. Dalam penelitian ini, populasi yang digunakan adalah Generasi Milenial. Jumlah sampel sebanyak 230 responden yang mengisi kuesioner ini adalah usia dewasa sekitar 20-25 tahun dan diambil dari sebagian kecil populasi. Data penelitian diperoleh menggunakan kuesioner yang dibagikan secara online kepada responden melalui Google Form. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM) pada program SPSS 26. Hasil penelitian membuktikan bahwa desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen, inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen dan desain produk serta inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectDesain Produken_US
dc.subjectInovasi Produken_US
dc.subjectMinat Beli Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH DESAIN PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI OBAT-OBATAN HERBAL ATAU JAMU TRADISIONAL (Studi Kasus Pada Generasi Milenial)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM17311426


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record