Show simple item record

dc.contributor.advisorHandrio Adhi Pradana,,S.E., M.Sc.
dc.contributor.authorAfdhal, Malikal Mulki
dc.date.accessioned2023-04-06T01:02:04Z
dc.date.available2023-04-06T01:02:04Z
dc.date.issued2023-03-29
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/43138
dc.description.abstractPenelitian ini mengenai pengaruh kepemimpinan transformasional terhadap inovasi produk dan inovasi proses melalui berbagi pengetahuan sebagai variabel mediasi di Glints Company. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh mediasi praktik berbagi pengetahuann dalam hubungan kepenimpinan transformasional terhadap inovasi produk dan inovasi proses. Penelitian ini dilakukan secara kuantitatif dengan melibatkan 100 responden penelitian yang merupakan karyawan yang bekerja di Glints Company. Oleh karena itu, pengambilan sampel menggunakan metode sensus. Metode analisis penelitian ini menggunakan uji t, uji f, analisis regresi linear sederhana serta analisis pemediasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kepemimpinan transformasional memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap berbagi pengetahuan, inovasi produk, inovasi proses. Berbagi pengetahuan dapat memdiasi hubungan kepemimpinan transformasional terhadap inovasi produk dan inovasi proses. Penelitian ini diharapkan membantu menyajikan alasan yang kuat kepada para pengambil keputusan untuk dapat mengimplementasikan kepemimpinan transformasional di dalam perusahaan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectBerbagi Pengetahuanen_US
dc.subjectInovasi Produken_US
dc.subjectInovasi Prosesen_US
dc.subjectKepemimpinan Transformasionalen_US
dc.titlePENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP INOVASI PRODUK DAN INOVASI PROSES MELALUI BERBAGI PENGETAHUAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI di GLINTS COMPANYen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM17311338


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record