Show simple item record

dc.contributor.advisorIstyakara Muslichah, SE., MBA.,
dc.contributor.authorPutri, Aziza Ayang Nurmala
dc.date.accessioned2023-04-06T00:56:43Z
dc.date.available2023-04-06T00:56:43Z
dc.date.issued2023-03-29
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/43116
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji kemampuan peningkatan brand image, traffic di media sosial dan aplikasi ride hailing yang dilakukan Kophilo. Penelitian ini menggunakan beberapa strategi dalam pelaksanannya, yaitu: social media marketing dan strategi komunikasi pemasaran. Dalam strategi social media marketing Kophilo menerapkan empat variabel, yaitu: content creation, content sharing, connecting, dan community building melalui media sosial Instagram. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dengan adanya aktivitas dalam melakukan strategi social media marketing secara signifikan dapat mempengaruhi brand image dengan adanya peningkatan traffic pengunjung serta pengikut pada media sosial dan aplikasi ride hailing Kophilo yang diikuti dengan peningkatan penjualan produk Kophilo.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectbrand imageen_US
dc.subjectsocial media marketingen_US
dc.subjectaudienceen_US
dc.subjecttrafficen_US
dc.subjectaplikasi ride hailingen_US
dc.subjectmedia sosialen_US
dc.title(INOVASI KOPI & DESSERT CEPAT SAJI DI YOGYAKARTA “KOPHILO”)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM17311146


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record