Show simple item record

dc.contributor.authorDIMAS ARI PAMUNGKAS
dc.date.accessioned2023-04-04T02:58:02Z
dc.date.available2023-04-04T02:58:02Z
dc.date.issued2022-11
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/43003
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Brand Experience, Brand Satisfaction, dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty pada Pengguna Smartphone Xiaomi di Yogyakarta. Dalam penelitian ini, populasi yang digunakan adalah masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta yang menjadi pengguna Smartphone Xiaomi. Data dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan 366 responden. Uji analisis dilakukan dengan menggunakan metode SEM dan diolah menggunakan aplikasi AMOS versi 23.0. Data variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Brand Experience, Brand Satisfaction, Brand Trust dan Brand Loyalty. Variabel-variabel tersebut membentuk lima hipotesis. (1) Brand Experience berpengaruh positif terhadap Brand Satisfaction pada pengguna Smartphone Xiaomi di Yogyakarta, (2) Brand Experience berpengaruh positif terhadap Brand Trust pada pengguna Smartphone Xiaomi di Yogyakarta, (3) Brand Experience berpengaruh positif terhadap Brand Loyalty pada pengguna Smartphone Xiaomi di Yogyakarta, (4) Brand Satisfaction berpengaruh positif terhadap Brand Loyalty pada pengguna Smartphone Xiaomi di Yogyakarta, (5) Brand Trust berpengaruh positif terhadap Brand Loyalty pada pengguna Smartphone Xiaomi di Yogyakarta.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titlePengaruh Brand Experience, Brand Satisfaction, Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Pengguna Smartphone Xiaomi Di Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM17311408


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record