Show simple item record

dc.contributor.advisorAnjar Priyono,,S.E., M.Si., Ph.D.
dc.contributor.authorFauzi, Echwan
dc.date.accessioned2023-03-21T08:18:29Z
dc.date.available2023-03-21T08:18:29Z
dc.date.issued2023-03-17
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/42843
dc.description.abstractDengan adanya peningkatan globalisasi, penting dalam UKM (Usaha Kecil Menengah) untuk mengadopsi media sosial secara signifikan guna meningkatkan keberlanjutan kinerja UKM dan kemampuan dalam berinovasi sebagai salah satu cara untuk bertahan serta berkembang di pasar untuk berbaur dalam persaingan yang sangat kompetitif. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif atau metode survey dan dilakukan di daerah khususnya Kawasan Objek Wisata Rowo Jombor, teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner pada 50 responden pelaku UKM yang ada di Kawasan Objek Wisata Rowo Jombor dan diuji menggunakan IBM SPSS 26. Hasil ini menunjukkan adanya pengaruh penggunaan media sosial dan kapabilitas inovasi terhadap keberlanjutan kinerja UKM di Kawasan Objek Wisata Rowo Jombor. Nilai uji hipotesis variabel penggunaan media sosial menunjukkan nilai 0,009 dan variabel kapabilitas inovasi menunjukkan nilai 0,007 yang artinya bahwa kedua variabel memiliki pengaruh terhadap variabel keberlanjutan kinerja UKM.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectMedia Sosialen_US
dc.subjectKapabilitas Inovasien_US
dc.subjectKeberlanjutan Kinerja UKMen_US
dc.titlePENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DAN KAPABILITAS INOVASI TERHADAP KEBERLANJUTAN KINERJA UKM DI KAWASAN OBJEK WISATA ROWO JOMBORen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM18311341


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record