Show simple item record

dc.contributor.advisorSiti Nursyamsiah
dc.contributor.authorJiwono, Eka Panji Prabu
dc.date.accessioned2017-11-15T06:59:55Z
dc.date.available2017-11-15T06:59:55Z
dc.date.issued2017-04-10
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/4277
dc.description.abstractPada penelitian kali ini, dilakukan studi tentang praktek Total Quality Management yang terdiri dari kepemimpinan, pengetahuan dan proses manajemen, pelatihan, manajemen kualitas pasokan, fokus pelanggan dan perencanaan kualitas strategis terhadap kinerja perusahaan UKM Kerajinan Perak Kotagede Yogyakarta. Pengambilan data variabel penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuesioner sebanyak 31 eksemplar pada manajer atau pemilik pada UKM kerajinan perak di Kotagede Yogyakarta yang menerapkan praktek TQM, dan memilik pengalaman sebagai manajer minimal 1 tahun. Teknik analisis data menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda Hasil penelitian menemukan bahwa 1) Kepemimpinan berpengaruh positif terhadap kinerja UKM, 2) Pengetahuan dan proses manajemen berpengaruh positif terhadap kinerja perasional UKM, 3) Pelatihan berpengaruh positif terhadap kinerja UKM, 4) Manajemen mutu pemasok tidak berpengaruh signifikan positif terhadap kinerja perusahaan, 5) Fokus pelanggan berpengaruh positif terhadap kinerja UKM dan 6 Perencanaan kualitas strategis berpengaruh positif terhadap kinerja UKM.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPraktek Total Quality Managementen_US
dc.subjectKinerja Perusahaanen_US
dc.titlePengaruh Praktik Total Quality Management (TQM) Terhadap Kinerja Perusahaan Pada Usaha Kecil Menengah (UKM) Kerajinan Perak Kotagede Yogyakartaen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record