Pengaruh Kualitas Makanan, Keadilan Harga, Dan Persepsi Nilai Terhadap Tujuan Wom Melalui Mediasi Kepuasan
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas makanan,
keadilan harga dan persepsi nilai terhadap tujuan WOM melalui mediasi kepuasan.
Perkembangan industry rumah makan dan restoran saat ini menuntut orang untuk
selalu dinamis, dalam arti selalu mengikuti perubahan yang terjadi. Hal ini memicu
semakin tajamnya persaingan antar industry rumah makan maupun antar restoran.
Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 190 responden yang tersebar
di wilayah Indonesia. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive
sampling. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis SEM dan diolah dengan
aplikasi AMOS versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh
kualitas makanan, keadilan harga, persepsi nilai, dan tujuan word of mouth melalui
mediasi kepuasan.
Collections
- Management [4624]