Show simple item record

dc.contributor.authorTASYA PUTRI YUMNA
dc.date.accessioned2023-02-07T04:09:44Z
dc.date.available2023-02-07T04:09:44Z
dc.date.issued2022-12
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/42319
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi efektivitas kesadaran destinasi, citra destinasi, persepsi kualitas, dan keterlibatan merek terhadap niat berkunjung pada pengguna TikTok tentang destinasi di Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna TikTok yang pernah melihat konten video pariwisata di Yogyakarta. Data diperoleh melalui penggunaan survei online dengan Google Forms yang diikuti oleh 225 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini dianalisis dengan metode PLS-SEM menggunakan SPSS dan SmartPLS. Berdasarkan temuan penelitian, kesadaran destinasi dan kesadaran reputasi berpengaruh positif terhadap persepsi kualitas bagi pengguna TikTok. Selain itu, persepsi kualitas bahkan berpengaruh positif terhadap niat berkunjung dan keterlibatan merek bagi pengguna Tik-Tok. Temuan ini diharapkan dapat memberikan implikasi dan kajian empiris terkait dengan potensi pemasaran pada social media TikTok untuk berkunjung pada industri pariwisata di Yogyakartaen_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titleThe Influence Of Destination Awareness, Destination Image, And Perceived Quality Toward The Visit Intention Of Tiktok Users To Destination In Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM18311011


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record